Sewa Mobil Tour Purwokerto


Info Sewa Mobil Tour Purwokerto


Sewa Mobil Tour Purwokerto - Dewasa ini banyak kemudahan yang mampu didapatkan. Seperti halnya ketika kami tidak memiliki mobil, maka kami bisa menyewanya di rental yang sementara ini banyak tersedia. Nah, kala membahas berkenaan sewa mobil, tentu saja tak terlepas berasal dari harga sewanya. Apalagi selagi ini terkandung banyak tipe mobil yang sanggup Anda pilih. Rental Mobil Wisata Purwokerto

 



Dari tiap tiap style tersebut, pasti saja punyai harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang condong lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk informasi lebih lanjut berkenaan keterangan harga sewa mobil Avanza, lihat ulasannya selanjutnya ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Sewa Mobil Tour Purwokerto - Seperti yang sudah dijelaskan pada mulanya bahwa harga sewa tiap tiap tipe mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu type mobil pun juga berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza dengan layanan dan service yang lengkap, tentu harga sewanya akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan mobil Avanza dengan fasilitas seadanya.
Namun secara lazim harga sewa mobil avanza amat terjangkau kecuali dibandingkan bersama menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tapi untuk kenyamanan dan keamanan tak harus Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa terhitung dapat mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini benar-benar sesuai untuk disewa sepanjang liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan berasal dari Avanza


Sewa mobil sementara ini sudah menjadi kebutuhan beberapa banyak orang untuk keperluan mudik atau liburan. Hal ini bukan semata-mata untuk pamer. Namun, untuk memenuhi keperluan dan kemudahan di dalam berpergian jauh bersama keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran jika kala ini banyak jasa rental mobil yang menawarkan beraneka kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yakni mobil Avanza banyak keuntungan yang dapat didapatkan dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, lihat ulasannya berikut ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur udah tiba tentu banyak orang yang menentukan untuk berlibur dengan keluarga tetapi yang menjadi permasalahan adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza dapat anda jadikan pilihan yang tepat gara-gara mobil ini memiliki ruang yang luas, supaya amat nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sebetulnya jadi pertimbangan. Maka dari itu, mobil avansa menjadi pilihan terbaiknya. Karena setiap mobil Avansa tersedia AC double power, sehingga kursi paling belakang senantiasa menjadi sejuk. Selain itu, mobil Avanza mempunyai tarikan mesin yang halus, sehingga tidak akan memicu penumpangnya nyaman meskipun dalam perjalanan jauh.

 

padi-trans-fortuner-rfz 

Hemat BBM

Keputusan tepat untuk menyewa mobil yang pas yaitu mobil Avansa. Karena mobil avansa memang terkenal hemat BBM. Selain itu, mobil Avansa termasuk dibekali bersama dengan mesin yang halus tarikannya. Bahkan, amat ramah lingkungan dan lebih stabil dan juga performa mobil Avansa terlampau baik sebab punyai kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya perihal alasan umumnya orang pilih untuk sewa Avansa yaitu mempunyai desain yang baik. Selain itu, sarana yang ada lumayan memadai. Selain itu, mobil avansa termasuk mempunyai luas yang cukup. Sehingga sanggup menampung 7 orang.

Demikian keterangan Sewa Mobil Tour Purwokerto. Nah, bagi Anda yang inginkan perlu sewa mobil avansa berkualitas, Anda bisa menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Tak cuma sarana yang akan Anda dapatkan, tapi harga sewanya memadai terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kami atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

padi-trans-fortuner-rfz 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan pada mutu kendaraan dan pelayanan super prima bersama dengan harga yang kompetitif. Kami terhitung mempunyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta layanan yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kami didalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP mengakibatkan PADI TRANS Purwokerto semakin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


Comments