Harga Rental Mobil Ertiga Terpercaya


informasi Harga Rental Mobil Ertiga Terpercaya


Harga Rental Mobil Ertiga Terpercaya - Dewasa ini banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Seperti halnya kala kami tidak mempunyai mobil, maka kami sanggup menyewanya di rental yang sementara ini banyak tersedia. Nah, ketika membahas mengenai sewa mobil, pasti saja tak terlepas dari harga sewanya. Apalagi waktu ini terdapat banyak jenis mobil yang dapat Anda pilih. Harga Sewa Mobil Ertiga Purbalingga

 

Jasa Rental Mobil Avanza

Dari setiap tipe tersebut, tentu saja punya harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk Info lebih lanjut tentang keterangan harga sewa mobil Avanza, lihat ulasannya selanjutnya ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Harga Rental Mobil Ertiga Terpercaya - Seperti yang sudah dijelaskan pada mulanya bahwa harga sewa tiap-tiap tipe mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu tipe mobil pun termasuk berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama dengan sarana dan pelayanan yang lengkap, pasti harga sewanya bakal jauh lebih mahal dibandingkan bersama dengan mobil Avanza dengan layanan seadanya.
Namun secara lazim harga sewa mobil avanza amat terjangkau kalau dibandingkan bersama dengan menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, namun untuk kenyamanan dan keamanan tak mesti Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa juga bisa mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini amat sesuai untuk disewa selama liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan berasal dari Avanza


Sewa mobil saat ini udah menjadi keperluan lebih dari satu banyak orang untuk keperluan mudik atau liburan. Hal ini bukan semata-mata untuk pamer. Namun, untuk mencukupi keperluan dan kemudahan didalam berpergian jauh dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran kalau sementara ini banyak jasa rental mobil yang menawarkan beraneka kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yakni mobil Avanza banyak keuntungan yang mampu didapatkan dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, liat ulasannya selanjutnya ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur telah tiba pasti banyak orang yang memilih untuk berlibur bersama dengan keluarga namun yang jadi persoalan adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza dapat anda jadikan pilihan yang pas gara-gara mobil ini miliki ruang yang luas, agar benar-benar nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan memang jadi pertimbangan. Maka dari itu, mobil avansa menjadi pilihan terbaiknya. Karena tiap tiap mobil Avansa ada AC double power, agar kursi paling belakang selamanya menjadi sejuk. Selain itu, mobil Avanza mempunyai tarikan mesin yang halus, supaya tidak bakal memicu penumpangnya nyaman meskipun didalam perjalanan jauh.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 1

Hemat BBM

Keputusan pas untuk menyewa mobil yang tepat yaitu mobil Avansa. Karena mobil avansa sebetulnya populer irit BBM. Selain itu, mobil Avansa terhitung dibekali bersama dengan mesin yang halus tarikannya. Bahkan, terlampau ramah lingkungan dan lebih stabil dan juga performa mobil Avansa terlampau baik dikarenakan memiliki kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya perihal alasan umumnya orang menentukan untuk sewa Avansa yaitu miliki desain yang baik. Selain itu, layanan yang tersedia lumayan memadai. Selain itu, mobil avansa termasuk mempunyai luas yang cukup. Sehingga sanggup menampung 7 orang.

Demikian info Harga Rental Mobil Ertiga Terpercaya. Nah, bagi Anda yang menginginkan butuh sewa mobil avansa berkualitas, Anda sanggup menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Tak hanya fasilitas yang akan Anda dapatkan, namun harga sewanya memadai terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kita atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

padi-trans-honda-mobilio

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan pada mutu kendaraan dan layanan super sempurna dengan harga yang kompetitif. Kami termasuk punyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta layanan yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kita di dalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP membawa dampak PADI TRANS Purwokerto semakin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


Comments